Model Scarf Eksklusif Motif Tie Dye Ala Dian pelangi

Model Scarf Eksklusif Motif Tie Dye Ala Dian Pelangi - Desainer modest wear Dian Pelang melucurkan koleksi paling baru. Tetapi, kesempatan ini, tidaklah baju tetapi eksklusif scarf. Bertopik Wardah X Dian Pelangi, Dian bekerjasama dengan merk kosmetik Wardah. Ide yang di ambil juga dari beberapa warna riasan Wardah.


Sekurang-kurangnya ada 3 koleksi eksklusif scarf yang dipertunjukkan Dian Pelangi. Dimana semua koleksinya memakai tehnik tie dye sebagai keunikan Dian Pelangi.

"Saya keluarkan koleksi eksklusif scarf yang di inspirasi dari Wardah serta jadilah 3 motif dengan tehnik tie dye. Koleksi ini di buat di Pekalongan dengan sistem sepanjang 3 bulan," tutur Dian Pelangi pada VIVA. co. id.

Dian menjelaskan kalau sebagian ide scarf itu, seperti Juicet Dust yaitu menonjolkan beberapa warna cerah di inspirasi dari warna eyeshadow. Lalu Mineralism yakni menghadirkan signature colors Wardah, dan gabungan warna pastel serta warna yang kuat yang seringkali tampak pada batuan mineral.

Setelah itu, Dream Krim yang menghadirkan beberapa warna krem yang hangat. Semua scarf itu memakai bahan rayon katun yang mempunyai struktur hingga begitu sejuk serta tidak gampang kusut.

"Saya memakai bahan rayon katun yang memiliki tekstur supaya tidak gampang kusut, serta adem. Mengapa saya tentukan motif tie dye karenanya telah jadi keunikan Dian sekalian sebagai promosi untuk kain nusantara serta memajukan pengrajin Indonesia," ucap dia.

Koleksi scarf ini cuma diproduksi dalam 5000 pieces saja serta cuma ada di semua gerai Wardah se-jabodetabek. Scarf ini di jual dalam satu paket diisi kosmetik yang di bandrol sekitaran Rp265 ribu

Komentar